Monday, October 22, 2012

Jual Flanel

Kerajinan flanel kami ada yang bermotif bunga flanel atau bergambar mobil flanel yang bisa digunakan untuk menghiasi baju flanel atau sebagai aksesoris flanel. Kreasi kerajinan tangan kami yang berbahan dasar kain flanel ini banyak sekali macamnya. Kreasi kerajinan tangan kami yang berbahan dasar kain flanel ini banyak sekali macamnya. Kain flanel adalah kain khusus yang dapat dibuat sebagai hiasan dan bentuk yang lain seperti nama di kaos, boneka flanel, tas flanel, gantungan flanel, hiasan rambut, bros muslimah, dan lain-lain.

Mbak Anik dan OmCan menerima pesanan aneka produk flanel untuk aksesoris maupun untuk souvenir. Produk bukan barang stok, sehingga baru diproduksi setelah dipesan. Tetapi karena semua produk dikerjakan secara handmade, maka perlu waktu yang cukup dalam pengerjaannya.

Untuk  untuk pemesanan:
Telepon atau sms ke mbak Anik 031-71667382 atau 083 830 251 592

Variasi produk kami bermacam-macam, antara lain pencil case, gantungan handphone, gantungan kunci, kantong handphone, bros, dompet kancing, dompet resleting, boneka pensil, boneka jari, pembatas buku, hiasan parcel, hiasan souvenir, bag pin, magnet kulkas, sandal hias flanel, hiasan pintu kamar, hiasan kaca mobil, dan lain-lain.

Mbak Anik dan OmCan memiliki beberapa blog, antara lain:
http://anikpernik.blogspot.com, http://souvenirusaha.blogspot.com/,
http://flanelusaha.blogspot.com/, http://flanelkerajinan.blogspot.com/,
http://flanelmacam.blogspot.com/, http://flanelbisnis.blogspot.com/, http://nichanflanel.blogspot.com/


(Domo Pencil case)
Harga per biji: Rp 14.000

 Syarat Pemesanan:
  1. Pemesanan hanya melalui telepon atau sms (short message service). Kami tidak melayani pemesanan online melalui email, fb maupun blog karena kami tidak online setiap saat.
  2. Pemesan mentransfer sesuai dengan total  harga barang yang dipesan agar barang bisa segera dikerjakan.
  3. Barang akan dikerjakan setelah ada konfirmasi transfer.
  4. Minimal pemesanan 10 buah per jenis barang mendapat potongan 10%
  5. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Untuk melihat koleksi kami selengkapnya, anda bisa juga melihatnya di facebook OmCan, silahkan klik di sini >> Koleksi Flanel Anik Pernik

Terimasih atas perhatian dan kepercayaannya. Kami tunggu order-order anda. :)

No comments:

Post a Comment